Kamis, 03 November 2016

Gejala diabetes


Artikel ini adalah memo dengan daftar gejala awal diabetes. Hal ini berguna untuk belajar, dalam waktu untuk melihat dokter, atau bahkan tes darah untuk gula, dengan munculnya gejala yang mencurigakan. Itu lebih baik daripada ketika diabetes terdeteksi di seseorang terlambat dalam keadaan koma. Mulai terapi diabetes pada waktu, pada tahap awal - dan hasil perawatan akan jauh lebih baik. Dan yang paling penting - akan ada komplikasi parah, yang disertai dengan hilangnya kesadaran karena gula darah tinggi. 

Untuk memahami gejala diabetes, kita perlu setidaknya tahu sedikit tentang peran glukosa dalam tubuh. Untuk tingkat glukosa darah adalah hormon yang bertanggung jawab yang disebut insulin. Apa saja hormon adalah zat aktif biologis yang diproduksi dalam kelenjar endokrin (kelenjar endokrin) dan datang melalui aliran darah ke organ sasaran. Insulin, selain regulasi kadar glukosa darah, memainkan peran penting dalam metabolisme lemak dan protein.

Insulin diperlukan untuk pertumbuhan sel dan jaringan. Selanjutnya, itu adalah "kunci" untuk penetrasi glukosa ke dalam sel, itu dianggap konstruksi hormon, karena mempromosikan pembentukan adiposa dan jaringan otot. Insulin mempertahankan glukosa dalam tubuh sebagai glikogen, yang digunakan sebagai "bahan bakar" dalam situasi darurat, ketika tubuh tidak menerima kuasa cukup. Insulin juga menghambat degradasi protein. Jika Anda sehat dan tubuh Anda bekerja secara harmonis, tingkat glukosa darah yang cukup stabil dan 60-100 mg / dl (3,3-5,5 mmol / l).

Mengapa ada diabetes dan bagaimana untuk mewujudkan gejala  
Dengan kekurangan insulin, atau jika tidak bekerja secara efisien, konsentrasi glukosa dalam darah meningkat. Ketika gula meningkat menjadi 180 mg / dL (10 mmol / l), itu mulai mengalir dari darah dan urine, yang manis. Hal ini karena ginjal menyaring tubuh alami manusia, yang terhubung ke penghapusan jumlah kelebihan gula. Kontak dengan glukosa dalam urin menyebabkan perkembangan banyak akut (awal) komplikasi diabetes.
Gejala-gejala berikut adalah gejala yang paling umum dari diabetes. jual madu hutan asli
Sering buang air kecil dan rasa haus meningkat
Glukosa yang masuk ke dalam urin, "mengambil" lebih banyak cairan dari tubuh, tetapi karena pengurangan jumlah cairan ada rasa haus meningkat. Karena lebih banyak urin terbentuk, pada pasien dengan diabetes ada lebih sering buang air kecil di siang hari dan pada malam hari. 

peningkatan kelelahan
Jika tidak cukup insulin dalam tubuh atau tidak efektif, "akses" glukosa ke dalam sel (misalnya, otot dan sel-sel lemak) terhambat. Insulin memainkan peran "kunci" di sini. Pengecualian penting untuk ini adalah otak, yang sel-sel untuk insulin glukosa tidak diperlukan. Akibatnya, glukosa tidak dapat digunakan sebagai "bahan bakar" untuk mengemudi aliran otot atau serangkaian reaksi kimia. Akibatnya, penderita diabetes sering mengeluh kelelahan, "kelemahan", hilangnya kekuasaan. Setelah awal pengobatan, ketika masuknya glukosa ke dalam sel-sel dari organisme memulihkan pasien merasa lebih baik.

berat badan
Kurangnya insulin pada tubuh yang "membangun" hasil hormon hilangnya jaringan otot dan akibatnya berat badan. Glukosa, dibentuk oleh pembusukan otot tidak menembus ke dalam sel dan diekskresikan dalam urin. Di sisi lain, minyak berfungsi sebagai sumber energi alternatif. Namun kebanyakan orang dengan diabetes lebih penuh dibandingkan tipis.

infeksi vagina kronis pada wanita
Sebagai tingkat glukosa di dalam tubuh meningkatkan konsentrasi dalam semua cairan tubuh, termasuk keringat, air mani dari laki-laki dan cairan vagina pada wanita. Dalam media dengan glukosa yang tinggi secara aktif berkembang biak, banyak mikroorganisme seperti bakteri dan jamur. Wanita mengeluhkan gatal atau terbakar, keputihan yang tidak biasa atau bau.
Jika Anda melihat di diri Anda, gejala di atas - pergi ke lab dan menyerahkan tes darah untuk gula. Mereka akan dapat dengan cepat mengkonfirmasi atau membantah diagnosis "diabetes" Jika hasil tes Anda menemukan diabetes, jangan panik. Untuk mengendalikan penyakit ini mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Baca di sini - http://centr-zdorovja.com/kak-snizit-saxar-v-krovi/ - bagaimana untuk menurunkan gula darah. Cari tahu seberapa cepat untuk menormalkan gula Anda dengan bantuan bergizi dan lezat, tidak diet "lapar". Anda hanya perlu dosis kecil insulin atau diabetes pil. Banyak pasien tidak dapat melakukannya tanpa mereka, hanya dibatasi oleh diet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar